Google

Saturday, March 24, 2007

What a tired Day ..


hoahoahoa it's been a long time .. Yup karena memang ku sudah meninggalkan dunia Blogger begitu lama sooo I decided to write again what exactly happen in my life, my mind, my soul, etc. It sounds very formal, isn't it .. ? -_-"

oke hari ini malem minggu yang biasanya aku pulang tapi mood ku nampak nya nggak mau di ajak kompromi. Hari ini gw nge-
hari smoothing rambut gw. ISeng memang karena udah rencana sejak lama. Karena (lagi) gw nggak nemu stylist yang baru, jadi nggak ada pilihan laen selaen nunggu stylist yang biasa 'ngutak atik' rambut gw. Tapi buah dari kesabaran gw sudah di petik .. eh salah sudah berbuah *halah*. Si stylist gw ini akhirnya jugak balik lagi ke Jogja boo .. ...

Entah kenapa hari ini masih ada sisa2 capek nya hari jumat kemaren. Kemaren memang aku akui sangat2 melelahkan setidaknya bagiku. Di mulai dari bangun pagi jam 4 dan aku belajar tentang Grafika Komputer. Maaannn I dunno why that this subject make me very tired. Then aku ada mid test at 7.30 di pagi hari .. lalu jam 9.30 aku keluar dan pulang. Lalu jam 11 nya aku berangkat lagi ke kampus. Dan di lanjutkan ke Harrisma Yogyakarta untuk ngurus notebuk ku. *notebuk kok ndak beres2 dari dulu* Setelah itu baru dech aku makan.

Karena memang lagi mood2an bener neh, jadi waktu itu tuch aku makan di warung. Entah itu warung burjo (bubur kacang ijo) ato bukan. Bentuk seh mirip2 gituh tapi di lihat dari menu nya kelewat lengkap untuk sebuah burjo -_-" Oke dech then lunch di ntuh warung. Aku pesen mie kare ayam indomie dan 'dia' pesen sarden ma nasi. Minum nya es teh ma es milo. Entah kenapa aku lagi pengen banget minum manis2 .. -_-" .. Lalu pulang habis itu berangkat lagi menuju ke kampus kedua .. (yang ini aku ceritaiin kapan2 ajah dech *peace*)

Bete nya super minta ampun. Tapi ya mau gimana lagi. Udah akhir minggu jadi mesti semangat gituh. Friday .. is the busiest day in my week .. always .. huaaaaaa .. . . . . . ...

Dan buntut2nya dan ekor2nya .. sekarang aku tiap malam bawaannya pengen bobo cepet .. *huah*

No comments: