Google

Saturday, December 15, 2007

Bingung

Tadi pagi ini aku dah berniat untuk ke kampus untuk nemuin dosen. Ceritanya mau nyerahin ujian akhir smester adek-adek yang udah aku selesai koreksi sekalian mau nanya ada yang menjawab dengan tidak seharusnya tapi bener (piye kuwi .. ?). Jam 9 aku berangkat dari rumah dengan catatan biar bisa ketemu sama dosen yang bersangkutan tapi ternyata beliaunya sedang rapat entah dimana. Yah sudah degh batalin ajah besok hari senin paling lambat.

Setelah itu sms temen. Dia lagi ngejar dosen untuk minta tanda tangan berkas maju pendadaran. Aku pikir masa pra pendadaran yang di pengumuman itu bener-bener dah gak bisa untuk di perpanjang lagi tapi ternyata lagi-lagi itu tergantung ma dosennya. Wah tau gituh jugak aku ngejar pendadaran Januari besok ini. Tapi (jugak) aku jugak belum siap dari segi materi. Nemu bahan baru yang lebih lengkap setelah disamakan memang saling melengkapi tapi kok yo malah makin bingung hwehwehwehwe .. Yah sudahlah ku ikhlas kan maju setelah temen-temenku wisuda.

Telpon 'temen' lagi. Ternyata dia barusan bangun. Kalo gak aku telpon gak bangun. Maklum dia semalem mbantuin temen jugak ngerjain TA a.k.a skripsi. PAdahal 'temen'ku ini paling gak harus berangkat kerja jam 9 hwehwehwe .. Biarlah toh jugak cuman di bagian produksi dari Software House. Kerjaan dia cuman tinggal dokumentasi ajah.

Celingak-celinguk di kampus jadi bingung sendiri. Gak ada temen, UAS jugak dah selesai, kampus sepiy, koperasi lagi stock opname (soalnya aku tadi berdiri di depan koperasi sambil sms dan telpon-telpon), so I decided to go home ajeh. Daripada nganggur di kampus mendhing ngurutin ngecek satu-satu source code-ku yang sampai saat ini letak gak jalannya dimana. Walau sudah tau letak gak jalannya dimana tapi aku masih bingung gimana cara ngeceknya biar bisa jalan. Paling gak aku butuh komputer dan sebuah AP (a.k.a Access Point) buat ngeceknya. Ntarlah beli ato pinjem. Tapi nunggu si 'temen' satu ini dulu hwehwehwe

Pulang sampe di rumah pengen banget ini notebuk mau ta'install ulang. Tapi lagi-lagi bingung mau mindah data se-abreg gini ini 80GB HDD mau di pindah kemana. HDD PC ku yang 120GB ajah dah penuh. Belum di tambah lagi HDD External ku 80GB jugak dah penuh. Lagian butuh waktu lama dan software-software yang terpencar di HDD disana-sini.
Bingung degh .. ..

No comments: